Story HikmahNisa

LUASNYA REZEKI KARENA SILATURAHMI


Saya mau cerita sedikit pengalaman saya mengenai silaturahmi ini.
bulan Ramadhan sekarang ini, setiap weekend kami selalu pergi, sebenarnya kebanyakan di luar rencana.
Bahkan awalnya kami berencana buat tidak banyak pergi keluar rumah bulan ini salah satu pertimbangannya menghemat pengeluaran untuk ditabungkan.

Eehh rencana tinggal rencana, ternyata kami harus pergi setiap weekend. Yaa tak lain dan tak bukan kami pergi kerumah orang tua dan saudara.

Dan setiap pulang, selalu ada aja rezeki kami. Uang yang kami keluarkan untuk ongkos pergi ataupun buah tangan, Allah selalu ganti berkali kali lipat.

Tanpa disadari, Allah membuka jalan rezeki kami lewat silaturahmi. Kami berencana tidak keluar rumah untuk meminimalisir pengeluaran, ternyata Allah berencana lain. Allah memberi jalan silaturahmi pada kami untuk mendapat keberkahan rizkiNya.

Tak harus berupa uang, barang, ternyata doa yang orang tua, saudara kami panjatkan adalah rezeki luar biasa untuk kami. Mendoakan dengan hati penuh ikhlas, dengan hati bahagia karena dikunjungi anak, saudaranya.

Sungguh indahnya silaturahmi, dan kami membuktikan nyata mendapatkan keberkahan rezekiNya berpuluh kali lipat selalu karena silaturahmi ini.

“Barangsiapa yang suka diluaskan rizkinya dan ditangguhkan kematiannya, hendaklah ia menyambung silaturahim” (H.R. Bukhari)

Kami baru menyadari bahwa Allah luaskan rezeki kami lewat sini ❤❤

#Day15
#30DayRamadhanWriting

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top