Story HikmahNisa

Day11 Game Level1 KomProd Bunsay

Kemarin Qatrunada ditinggal ibu dan ayah ke undangan, padahal doi udah siap berangkat, eehh dodoeee doi tetiba tidur. Ibu ayah ga tega ngebanguninnya, kebetulan masih di Bandung, tak titip Ambu sama Abah nya aja. 

Memang sudah kodratullah, saat itu sudah jam 12.00 lewat sedangkan kita harus menghadiri 2undangan di gedung yang arahnya bertolak belakang, alias dari ujung ke ujung. Jika bawa Nada sudah pasti kami pakai mobil dan jangan ditanya macetnya Bandung di weekend. 

Karena Nada tidur akhirnya kami memutuskan menggunakan motor biar cepet dan bisa singset menerobos kemacetan. Alhamdulillah 2undangan dengan berlawanan arah itu kami pemuhi dan keburu. Alhamdulillah juga kami ga berpapadan dengan hujan kala itu. 

Kurang lebih 3jam kami meninggalkan Nada dengan Abah Ambu nya dirumah. Ketika kami sampai rumah, doi sedang anteng aja main dengan Abah Ambu nya. Dan kata Ambunya, anteng banget, ga nangis dan ga inget nenen. Lagi-lagi saya bersyukur alhamdulillah.. 

Ternyata Ambu nya sudah membelikan dvd lagu anak-anak, ketika disetel, doi seneng babget sampai jingkrak-jingkrak joged ceritanya. Eehhtaapiii doi nontonnya deket buanget.

“Qatrunada, nontonnya disini yuu sama ibu, duduk disini, sini siniiiii” dengan ekspresi super ceria dengan body language yang mengajak Nada duduk disamping saya.

Tapi Nada cuek aja, tetap berdiri disana tanpa mau mendekat ke saya. Lalu saya ulang-ulang terus kalimat untuk mengajak dia duduk disamping saya.

“Nontonnya jangan terlalu dekat, disini bareng ibu yuuu”.

Doi masih cuek bebek, tapi saya tak gentar, wkwk. Terus saya bujuk rayu, Dicuekin sudah biasa. No baper 😅😅. 

Tapi Nada tetap tak bergeming, akhirnya saya bawa dia duduk disamping saya sambil berkata “Nontonnya jangan terlalu dekat, disini aja bareng ibu. Kalau disana terlalu dekat yaa”.

Dan doi langsung merangkak cuek bebek main lagi yang lain tanpa memperdulikan itu dvd lagu anak-anaknya. Nguji ibu ya nak. Wkwk 😂😂 

#day11

#gamelevel1

#tantangan10hari

#komunikasiproduktif

#kuliahbunsayiip

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top