Story HikmahNisa

Day15 Game Level1 KomProd Bunsay

Hari ini saya dan Qatrunada kompakan sakit..huhuhu

Terasa cenat-cenut tak karuan akibat gigi berlubang, merambat ke kepala dan tenggorokan. Sakit gigi itu membuat mood down dan serba salah. Ini yang sakit 1gigi aja loh, bagaimana kalau 2 atau 3 gigi? Atau semua gigi. Duuhh nauzubillah.. 

Yaa.. namanya sakit baru deh nyesel ketika sehatnya kenapa gigi ga dirawat, lupa bersyukur. Astagfirullah..

Tapi positifnya saya jadi diet terpaksa, ga ngemil, makanpun dikit banget. Yaa siapatau jadi langsingan. Wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

Qatrunada juga lagi BAB terus, sedikit tapi sering dan panas juga suhu badannya. Jadi lagi manis manja. Sama saya juga manis manja sama suami. Yaa sama siapa lagi pan kita cuma ber3 dirumah πŸ˜…

Ketika suami akan pergi kerja hari ini, rasanya beraaaatt sekali bagi saya ber2 dengan Nada dengan kondisi yang tidak fit seperti ini. Tapi bismillah saja.

Dari subuh suami sudah menggantikan saya mengerjakan pekerjaan saya dirumah, nyuci, jemur, masak dll. Karena ketidakberdayaan saya dengan gigi yang semakim cenat cenut πŸ˜₯.

Nadapun pengen nenpel terus dengan saya di gendongan. Rasanya? Duuhh teuparuguh.. 

Tapi ayahnya tetap harus berangkat kerja juga, ketika akan berangkat suami berkata pada Nada yang sedang dalam gendongan saya.

“Nak, ayah berangkat kerja dulu ya. Nada dan ibu lagi sama-sama sakit. Saling kerjasama ya nak, bantu ibu. Nada nenen mamam terus bobo yaa, istirahat.” Lalu sun tangan dan cium pipi juga kening.

Ayah berdiri tegak sejajar ibu, berkata :

“Ibu, sabar yaa sayang, makan terus minum obat jangan lupa.” Sun tangan, cium pipi juga kening. 

Ayah tau sekali bahwa Nada dan Ibu sedang butuh empati dari seorang suami dan ayah.

Siang menjelang sore, ibu sudah tidak kuat karema sakit semakin menjadi, khawatir tidak bisa menjaga Nada dengan baik sampai ayah pulang. Akhirnya ibu wa ayah agar bisa ijin pulang cepat.

Tak lama ayah pulang, dan semua pekerjaan ibu ayah handle, dari mulai urus Nada sampai urus ibu. 

Alhamdulillah.. 

Makasih banyak ayah.. 

#day15

#gamelevel1

#tantangan10hari

#komunikasiproduktif

#kuliahbunsayiip

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top