Story HikmahNisa

Day5 Game Level1 KomProd Bunsay

Hari ini saya dan Qatrunada di Bandung dan ayahnya di Jakarta. Jadi komunikasi kami lewat whatsaap aja (chat, rkam suara atau video call). 

Ceritanya hari ini saya akan kirim barang ke jne. Tadinya mau pake motor ber2 aja sm Nada pakai hipseat, tapi hujan besar disini dan jalanan licin, khawatir kalau pake motor jadi saya menunggu orang pulang kerumah. 

Habis Dzuhur mamang nya Nada pulang kuliah, saya mau titipin mamang nya saja sebentar bust ke jne. Ga lupa saja ijin dl sama suami walau jauh.

“A neng mau ke jne yaa, mau kirim barang. Nada dititip sebentar sama aa handa.”

“Yakin a handa bisa?”

“Bisa, sebentar ko neng”

“Tunggu ade atau mamah aja”

“Mamah, ade pulang sore kayanya. Yg beli udah pada transfer dari pagi, ga enak.”

“Terserah deh neng, susah dikasih taunya”

Saya diam dulu sejenak, tarik nafas dalam. Oke sepertinya si suami sudah mulai kzl. Hihi. Saya harus praktekin komprod, ga bisa terus keukeuh sama pendapat dan keinginan saya.

“A a ngijinin? Ya udah kalau ga ngijinin neng ga akan kesana sekarang. Nunggu mamah ade pulang aja”

“Iya ngijininnya kalau mamah atau ade sudah pulang.”

“Iya a..”

“Neng tau ga hari ini tanggal berapa?”

” Astagfirullahh tgl 6. Ayaahhh maapin ibu lupaaa. Happy b’day ayaahh.. semoga semakin sholeh, gantengg, so sweet, πŸ˜‚ semoga semakin berkah umur dan rezekinya. Semakin baik menjadi suami dan ayah..  sllu dilindungi Allah 😘”.

Alhamdulillah komprod hari ini sukses walau lewat wa. Wkwk

Dan alhamdulillah hari ini bertepatan dengan ulang tahun si Ayah. Walau sempet lupa karena kita tidak terlalu mengistimewakan ukang tahun sebagai hal yang harus dirayakan. Cukup doa tulus agar umur yang esensinya selalu berkurang ini menjadi berkah. Amiin 😘

#day5

#gamelevel1

#tantangan10hari

#komunikasiproduktif

#kuliahbunsayiip

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top