Story HikmahNisa

Day6 Game Level1 KomPros Bunsay

Hari ini Qatrunada playdate sama kakang Baim dan teteh Sarah πŸ˜€. Mumpung lagi ke Bandung saya sempatkan bertemu dan memang sudah 2tahun lebih saya dan dua sahabat saya semasa kuliah dulu tidak bertemu. Ya karena kesibukan masing-masing, sibuk menjadi istri dan ibu pastinya. Hhii.

Saya datang jam 11.00 di cafe temoat kita janjian bertemu. Saya dan Nada datang pertama, yang lain masih kejebak macet dan hujan. Memang hujan lebat di Bandung beberapa hari terakhir. 

Tidak lama mereka pun datang, ahh senangnya bisa berkumpul, berbincang lagi setelah sekian lama. Kami habiskan waktu siang hari sampai sore di cafe tersebut. Ngobrol panjang lebar, ngalor ngidul. Makan san di akhiri dengan bermain di playzone kids bersama anak-anak.

Qatrunada dan Sarah dapat kado dari kakang Baim. Ayo Nada bilang terimakasih..

“Terimakasih yaa kakang Baim” ibu mengajarkan Nada berterumakasuh sambil menatap mata nya dan senyum lebar. Membantu tangan Nada meraih kado yang diberikan kakang Baim. Nada begitu senang mendaoatkan kado langsung di uwek2 sama doi πŸ˜‚πŸ˜‚.

Karena full main, boci Nada otomatis terganggu jadwalnya. Mungkin ga hanya Nada tapi Sarah dan kakang Baim juga. Ketika jam 17.00 kami memutuskan untuk pulang walau diluar masuh hujan. Sambil menunggu taxi online kami menunggu dengan menggendong anak di loby. 

Nada sudah terlihat kesal menunggu lama sekaligus ngantuk berat. Dia terus merengek dan tidak bisa diam dalam gendongan saya sambil garuk-garuk mata dan keningnya.

Lalu saya usap kedalanya :

“Qatrunada sudah bosen ya? Sudah ngantuk ya? Sabar ya sayang sebentar lagi kita pulang”

Nada masih uring-uringan.

“Qatrunada kan anak sabar yaa, kita lagi nunggu mobilnya dulu sayang, sebentar lagi sampai ko, sabar ya” saya berkata dengan suara lembut.

Tak lama alhamdulillah datang kendaraan yang menjemput kami, sudah naik mobil Nadapun saya susui karena terlihat sudah ngantuk berat. Tak lama ia tertidur sampai kami tiba dirumah.

Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi plus playdate yang menyenangkan. Walau kami belum tau kapan bisa bertemu lagi. Insya Allah persahabatan dan doa kami satu sama lain tidak terputus 😊😊. Amiin.

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top