Story HikmahNisa

Day4 Game Level2 Melatih Kemandirian Anak BunSay IIP

Hari Minggu hari terakhir kami menghabiskan longweekend dirumah aki enin. Sore ini harus pulang kembali ke jakarta. 

Dan hari ini Qatrunada sedikit rewel, tidak seperti biasanya, mungkin karena kecapean kemarin seharian jalan-jalan, atau kecapean main sama abang dan teteh-tetehnya. 

Tapi alhamdulillah makan masih mau banyak (walau saya suapi), tapi BLW juga makan kerupuk. Malah ketika perupuk yang dimasih abis, doi ngambil sendiri ke tempat kerupuknya dan ngambil yang gede πŸ˜‚πŸ˜‚.

Belajar jalan sudah semakin baik, papay-papaynya sudah semakin cepat sekarang. Ngerangkaknya aja sudah bisa setengah lari. Alhamdulillah Masya Allah.

Belajar berdiri tanpa pegangan sekarang sudah bisa sendiri, jadi dari duduk dia berdiri pegangan ke pundak saya dan lepas tangan sendiri. Durasinyapun sudah meningkat bisa sampai 1-3 menit. Tabarakallah.. alhamdulillah.

Tidak ada yang bisa saya keluhkan, ga ada nikmat yang bisa saya dustakan. ALLAH begitu baik memberi saya keluarga yang ‘sempurna’ dimata saya. Semoga cunta dan kasih sayang kami selalu bermuara padaNYA sehingga bisa terus kekal abadi sampai syurga. Amiin πŸ’–

#Harikeempat

#Tantangan10Hari

#Level2

#KuliahBunSayIIP

#MelatihKemadirian

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top