Story HikmahNisa

Day6 Game Level2 Melatih Kemandirian Anak Bunsay IIP

Hari selasa ini Qatrunada banyak boci. Boci jam9 pagi bangun jam11an, boci lagi jam12 bangun jam3an (nah kalau ini bareng ibunya. Wkwk πŸ˜†). 

Yup sepertinya Nada benar-benar kecapean. Jadi ketika dia istirahat banyak itu ibunya seneng banget. Dan ketika bangun alhamdulillah seger lagi, mau main lagi dan ga serewel kemarin. Makannya juga jangan ditanya lahap banget. Masya Allah Tabarakallah 😊😊.

Sorenya, Itsa temennya Nada main kerumah, nah disini doi alhamdulillah lincah kembali, ada temennya juga mungkin yaah.. hhii

Nada dikasih cemilan sama Ibu nya Itsa dan alhamdulillah lahap tanpa bercecer, sampai cemilannya Itsa yang lagi dipegang sama Itsa pun diembatnya. Ckck laper apa doyan nak πŸ˜‚. Sampai-sampai cemilan Ibu juga doi mau ambil. Duh naakk πŸ˜….

Belajar papah-papah juga bareng sama Itsa, berdiri pegangan ke ranjang berdua dan mulai rayap-rayap. Hihihi. Ngerindang bareng juga, main bareng, walau ada tragedi berebut mainan dan akhirnya Ibu jadi penangah dengan menggambil mainan yang sedang jadi rebutan. πŸ˜‚πŸ˜‚.

Alhamdulillah hari ini Nada sudah ceria lagi πŸ’–.

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top