Story HikmahNisa

Day7 Game Level2 Melatih Kemandirian Anak Bunsay IIP

Hari Rabu ini Qatrunada solo play dengan memilih mainan sendiri. Anteng banget main sendiri. Ibunya dicuekin gitu deh 😅. Bosen sama mainan yang itu, doi cari mainan yang aneh. 

Eemmm.. hampir semua baby seusia Qatrunada kayanya semua barang bisa dijadiin mainan mereka deh. Mungkin karena masa eksplorasi itu yaa. Dan rata-rata pasti dimasukin ke mulut. Yupp pusat kenikmatannya masih di mulut, masih pada masa oral.

Hari ini doi seneng mainin botol minuman, kebetulan kemarin Ayahnya bawahin minuman buat ibu buanyak, jadi Nada bisa mainin itu botol minum. hhii  

Makan pun tak kalah hebat, Nada mam pepaya hari ini. Uuhh lahapp sekali, habis tak bersisa hhi. Sengaja saya potong panjang-panjang biar dia belajar mengigit sedikit demi sedikit juga. Alhamfulillah berhasil 😘.

Belajar berdiri sendiri tanpa pegangan nya tidak maksimal hari ini, Nada sedang mager hehe. Jadi ketika di berdiriin doi ga mau, kakinya keukeuh nekuk aja mau duduk. 

Tapi papah-papah jalan ngerayap-rayap nya sudah semaikin cepat malah bida setengah lari. Alhamdulillah lagi dan lagi. 💖

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top