Story HikmahNisa

Day9 Game Level2 Melatih Kemandirian Anak Bunsay IIP

Hari ini Qatrunada naik kereya ke Bandung, mau kerumah Abah dan Ambu karena hari sabtunya ibu dan ayah ada undangan pernikahan tanteu Disa, sahabatnya Ibu 😊.

Qatrunada anteng banget dalam kereta main dan bobo. Ga rewel sedikitpun, alhamdulillah. Doi berdiri di kursi  menghadap jendela liat pemandangan yang Masya Allah luar biasa indah, ciptaan Allah, terus doi ngemil kue sendiri sambil ngobrol sama ayahnya. Dan diakhiri dengen nenen dan bobo selama perjalanan. 

Sampai Bandung jangan ditanya betapa senang dan aktifnya doi kesana kesini, ngerangkak dan mapay-mapay meja dan tembok. Seneng banget ketemu abah ambu ateu sama mamang nya. 

Hari ini yang kelewat hanya satu, belajar berdiri tanpa pegangan. Karena saking hectic dan riweuhnya ibu ayah dan Nada focus main sama ateu dan mamang nya. Jadi kelupaan. 😅

Insya Allah besok lebih baik. Alhamdulillah untuk hari ini 😘

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top