Story HikmahNisa

Day 3 Game Level 4 Gaya Belajar Anak BunSay IIP

Hari sabtu 3 Februari 2018

Qatrunada genap 13bukan 1hari šŸ˜ŠšŸ˜Š

Dari kamis malam sampai hari sabtu ini Qatrunada masih panas naik turun. Jumat malam kemarin sudah dibawa ke dr. Jika sampai senin suhu panas nya masih turun naik maka kami akan bawa kontrol lagi ke dokter dan cek darah.

Sakit ini memang menghambat perkembangan dan belajar si kecil, karena badan sedang tidak nyaman dan lemas, mau nya tidur terys juga jadi banyak diam. Sedih deh ibu liatnya šŸ˜¢

Ketika panasnya sudah mau turun, Qatrunada sudah mau main walau sebentar. Kali ini ibu mengajaknya main dengan menggunakan 0ermainan bola donat yang dimasukan ke dalam tiangnya sesuai ukuran.

Permainan ini sudah sering dilatihkan pada Qatrunada, awal-awal ia hanya melihat ibu bermain, lama-kelamaan ia mau mencoba namun tentu gagal. Alhamdulillah anak ibu dan ayah tidak pantang menyerah. Akhirnya ia mampu memasukan semua dengan baik dan benar šŸ˜Š.

Hari sabtu ketika suhu barannya sedang normal, ia begitu mudahnya memasukan semua bola donat drngan baik dan benar. Ibu tidak lupa memberi apresiasi dengan mimik muka senang, kata ‘hebat’, tepukan tangan dan tos sebagai bentuk kebanggan atas keberhasilannya šŸ˜ŠšŸ˜Š.

Semoga anak Ibu Ayah cepet sehat. Amiin šŸ™šŸ™

#harike3
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top