Story HikmahNisa

Day 5 Game Level 4 Gaya Belajar Anak BunSay IIP

Minggu tengah malam sampai subuh suhu badan Qatrunada panas lagi, segera kami beri obat penurun panas.

Karena sudah 4hari suhu badannya turun naik, kami memutuskan untuk kontrol lagi ke dokter. Dan dugaan kami benar kalau harus cek darah di laboratorium

Ibu sudah dagdigdugder ketika Nada akan cek darah di lab. Nada yang mau di ambil darah tapi ibunya yang baper 😒😒😒.

Selama menunggu antrian cek darah saya susui Nada dan terus memberinya penjelasan dan pengertian dalam hal ini melatih gaya belajar Auditory.

“Qatrunada, nanti di cek darah yaa, sakit tapi sebentar ko, Nada gpp nangis sebentar yaa karena sakitnya juga sebentar”.

“Nada diambil darahnya biar dokter tau Nada sakit apa, diobatinnya harus seperti apa, biar Nada cepet sembuh yaa”.

“Syafakillah ya nak, sabar yaa, berdoa sama Alloh minta kesembuhan. Ya Alloh moga Qatrunada cepet sehat lagi, amiin”.

Saya lakukan itu berulang-ulang selama mengantri.

Ketika sudah gilirannya, saya tidak berani memegangi Nada, jadilah ayahnya yang memengangi, saya hanya memegang tangan kananya sambil terus berdoa.

Sebelumnya saya kembali katakan padanya;

“Nak, sekarang giliran Nada diambil darah, gpp yah sakit sedikit, biar tau sakit apa dan cepat diobati jadi cepat sembuh”.

“Nada boleh nangis karena sakit, tapi sebentar ya nangisnya,kan sakitnya juga sebetar. Kalau sudah tidak sakit tidak usah nangis ya nak. Bismillah shalehah anak ayah/ibu”

Alhamdulillah ia mengerti, ia hanya menangis ketika jarum suntik masuk dan keluar dari kulitnya. Masya Allah Tabarakallah.. Anak ayah/ibu shalehah. Amiin 😊😊

#harike5
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top