Story HikmahNisa

Day 7 Game Level 4 Gaya Belajar Anak BunSay IIP

Rabu, 7 Februari 2018

Dari pagi sampai malam di hari ini Qatrunada sangat rewel, sampai saya mengajak suami ke dokter lagi. Karena tidak pernah Nada serewel ini.

Ternyata setelah saya coba mencari apa yang ia butuhkan. Dari mulai makan, mungkin dia lapar, lalu keluar rumah (diteras), mungkin dia bosan dan segala cara dicoba namun tak mempan.

Alhasil setelah berbagai cara sama menenangkannya ampuh dengan cara mengaisnya menggunakan gendongan kain dan saya lantunkan sholawat Nabi, ia pun menjadi tenang dan tertidur.

Yaa seharian ini ia full ingin tidur, bangun minta dikelonin kembali saya lantunkan sholawat nabi atau menyusuinya, ia langsung tenang dan tertidur kembali.

Ternyata tubuhnya benar-benar butuh istirahat full hari ini.

Sehingga saya tidak bisa memaksimalkan melatih gaya belajarnya hari ini. Cukup dengan auditory dengan shalawat nabi juga sugesti-sugesti positif (lagi) yang saya gunakan untuk menenangkannya.

#harike7
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top