Story HikmahNisa

Day 8 Game Level 4 Gaya Belajar Anak BunSay IIP

Kamis, Februari 2018

Hari ini Qatrunada jauh berbeda dengan hari kemarin. Hari ini ia teelihat segar, sehat dan ceria kembali. Alhamdulikkah Barakallah Tabarakallah..

Jadi hari ini saya bisa lebih banyak mengenalkan gaya belajar padanya dengan bermain. Namun tetap saya harus menjaga kondisibya jabgan sampai terlalu lelah bermain atau terlalu aktif takut ‘karugrag’ bahasa sundanya. Hehe

Hari ini saya menajarkan ia belajar berjalan, walau selangkah dua langkah tapi ia sudah mau dan berani 😊. Tentunya ini melatih motorik dan keseimbangannya, gaya belajar kinestetik.

Qatrunada akan terus saya latih perke.bangan motoriknya untuk bisa berjalan sendiri dengan sering memapahnya. Memberikan apresuasi ketika ia mampu melangkah sendiri, memberikan semangat dan beekata “tak masalah, tak apa, no problem” ketika ia terjatuh dan belum berhasil berjalan.

Bismillah 😊😊

#harike8
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top