Story HikmahNisa

Bikin Motif Batik di Celana —Β  Belajar Gambar

Day 6 Game Level 7 – Semua Anak Adalah Bintang – BunSay IIP

Rabu, 23 Mei 2018

Hari ini Qatrunada berkreasi dengan kertas dan jiga spidol, jadilah benang kusut, wkwk 😜. Tapi jangan salah, hasil karya Nada bernilai seni luar biasa loh, tema nya abstak πŸ˜….

Jadi awal ceritanya, saya sedang nulis di buku tulis, seperti biasa Nada selalu mengamati dan pengen tau apa yang sedang saya kerjakan. Lagi-lagi anak adalah peniru ulung, belum sampai 5 menit saya menulis, sudah di gerecokin karena pengen ikutan nulis. Okelah kalau begitu saya kasih dia spidol dan buku tulis.

Awalnya saya ajari cara memegang spidolnya, walaupun belum sepenuhnya benar tapi alhamdulillah ia tau mana ujung yang menghasilkan warna, jadi tidak lagi terbaik. Ia juga belajar mengambar bola kusut yang alhamdulillah langsung berhasil πŸ˜‚. Ia juga belajar membuka dan menutup spidolnya, ini agak lama dan ia sangat focus apalagi pas bagian nutupnya, alhamdulillah berhasil sendiri 😁. Ia juga belajar melukis celananya, mungkim karena ia bosan dengan celana yang polos tidak bermotif, dan iya ingin memiliki celana batik, jadilah ia mengambar batik di celananya sendiri dengan spidol. Hasilnya? Luar biasa bagus, sangat berbakat πŸ˜πŸ˜‚.

Ya Allah makasih, sudah memberikan seseorang sebagai pelipur lara dikala sang ibu sedang jenuh dengan rutinitasnya, siapa lagi kalau bukan si shalehah Qatrunada dan si shaleh Ayah Nada 😍😘.

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top