Story HikmahNisa

Kenalan Sama Busway — Perjalanan ke Acara Dearmoms

Day 9 Game Level 7 – Semua Anak Adalah Bintang – BunSay IIP

Sabtu, 26 Mei 2018

Sabtu kemarin kami sekeluarga mengikuti acara dearmoms. Kami berangkat menggunakan angkutan umum busway, ini perdana buat qatrunada naik busway. Awalnya sih ia mengamati situasi dan kondisi lama-lama udah mau turun dari gendongan dan udh ga mau diem, wkwk. Alhamdulillah pada saat itu kondisi busway sedang sedikit penumpang.

Saya menjelaskan bahwa ia sekarang sesang naik busway, mobil besar, karena sebelumnya ketika menggunakan minibus ia selalu melihat bus / mobil besar di jalan dan saya jelaskan bahwa itu bus alias mobil besar. Dan sekarang Nada naik mobil besar, hihihi.

Sudah banyak gaya, dari mulai duduk sendiri di busway, berdiri di kursi liat ke jendela, turun dan mau jalan di busway ketika mobik sedang jalan, sampai mau pegangan ke ganggang untuk penumpang berdiri, hihihi.

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top