Story HikmahNisa

Setia pada 5 Produk Kecantikan untuk Make Up Natural

Assalamualaikum,

Honestly saya tidak terlalu cetar membahana dalam make up, bikin alis aja masih belum bisa cetar kayak orang-orang 😅. Pakai make up pun kalau pergi-pergi saja, dirumah atau sekedar ke warung jarang sekali make up. Paling yang tidak kelewat sih skincare, ya jelas lah ya kalau skincare kan sifatnya rutin. Make up ke kondangan dengan make up jalan-jalan sama aja, paling beda di lipstik, kalau ke undangan memilih warna lipstik yang lebih berani seperti merah dan maroon. Sisanya sama, natural aja.

Make up natural ala saya dari produk make up yang sering ditemui dan harganya standar aja sih, yang tetap bisa terukur dengan kantong emak-emak macam saya, haha. Lagi pula kebutuhan make up saya tidak terlalu banyak dan tidak terlalu ribet, karena saya memang suka yang simpel namun tetap terlihat feminim.

Ada 5 produk kecantikan yang jarang sekali saya ganti, setia dengan produk kecantikan ini karena merasa sudah cocok untuk mendukung make up yang ‘saya banget’ gitu, haha.

  • Tendercare Oriflame

Saha dulu pernah jadi member oriflame salah satunya alasannya karena ada beberapa produk oriflame yang saya suka, jadi bisa dapet disc kalau jadi member kan, hehe. Nah salah satunya tendercare ini, dari jaman kuliah saya setia sekali dengan tendercare dari oriflame. Lembut dan nyaman untuk bagian kulit kering, saya sering menggunakannya di bagian bibir sebelum menggunakan lipstik. Daerah lutut dan sela jari kaki juga sering mengalami kulit kering.

  • Blush On – Giordani Gold Bronzing Pearls

Produk kedua dari oriflame favorite saya, yup blush on Giordani. Pertama coba udah jatuh cinta, harganya lumayan sih buat kantong saya, haha. Tapi ini awet banget ko. Kenapa suka? Karena membuat merah pipinya natural, gak lebay. Saya suka pakai blush on supaya muka tidak terlalu pucat, terlihat pipi merah merona secara natural.

  • Viva Milk Cleanser and Face Tuner

Nah kalau ini udah favorit dari jaman dulu banget, murah dan gampang ditemui di supermarket juga. Dan pastinya nyaman, ringan dan segar setelah digunakan. Membantu membersihkan muka dengan lebih mudah. Jangan lupa sedia kapasnya yaa 😁.

  • Maskara Maybelline Hypercurl

 

Bulu mata saya tipis dan pendek, jadi perlu menggunakan maskara untuk terlihat ‘ada bulu matanya’ 😅😂. Saya memilih maskara dari maybelline yang Hypercurl, tebal dan waterproof juga. Jadi gak blembeh kalau kena air atau berkeringat. Kebetulan maskara lagi abis, haha. Pastinya akan beli lagi yg Maybelline Hypercurl 👍.

  • Eye Shadow Wardah

 

Warna eyeshadow juga suka nya yg calm, seperti cream, coklat, pink, peach dll. Saya cocok dengan eyeshadow dari wardah.

——-

Miss maskara yang habis 😅

Make up sisanya seperti bedak, lipstik, eyeliner, pensil alis dll. saya masih meraba-raba yang cocok, masih suka ganti-ganti. Belum nemu yang ‘klop’ banget sih, ganti-ganti ala saya ya nunggu abis aja, haha. Lebar cyin, belajar hidup minimalis, meminimalisir sampah juga. Apalagi makeup lama habisnya ya, kecuali kalau memang ada produk yang ga cocok banget sampai merusak muka, misalnya jadi jerawatan, kering dll. Pasti saya langsung stop penggunaannya. So far sih masih oke-oke aja, alhamdulillah.

Tulisan ini diikutsertakan dalam challenge Blogger Perempuan Network.

Challage BPN

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top