Story HikmahNisa

Situs yang Sering Dikunjungi

Assalamualaikum,

Sebenarnya saya tidak memiliki situs yang favorit untuk selalu dikunjungi. Saya malah lebih random, jika ada kelebihan waktu untuk jalan-jalan di dunia maya, saya lebih fokus ke blog, instagram dan facebook saja. Dan ini pun jarang sekali memiliki waktu lebih.

Baca : Jadikan Real Life mu Seindah Medsosmu

Jadi ya jarang sekali bisa jalan-jalan di situs-situs tertentu. Tapi ada 3 situs yang sesekali dikunjungi, tidak sering namun saya dengan niat mengetik untuk masuk ke situs tersebut, dalam artian tidak random dan benar benar niat.

  • Percikaniman.org

Ketika di Bandung saya rutin mengikuti taklim percikan iman, namun setelah pindah ke Jakarta tentu sangat sulit untuk bisa rutin kesana lagi. Untuk mengobati rasa kangen, biasanya saya berkunjung ke website nya. Disana ada rekaman-rekaman kajian yang sudah dilaksanakan dan bisa di download. Terkadang kalau waktunya pas saya bisa langsung streaming di website tersebut.

  • Dramaqu.net

Saya suka drama korea namun tidak addict sih, biasa saja. Kalau sedang bosan dengan rutinitas, sesekali saya cek situs dramaqu.net, untuk menonton streaming atau mendownload drama nya.

  • Ibuprofesional.com

Saya ikut komunitas ibu profesional dan aktif di pengurusan IP Jakarta. Saya jarang / belum berkesempatan ikut event-event atau berbagai macam acara yang diadakan IP. Namun saya tidak ingin ketinggalan ilmunya, biasanya saya baca resume atau review nya di website ibuprofesional.com

Nah itu 3 situs yang saya niat untuk mengunjunginya, dengan mengetik webnya di google sudah termasuk terniat buat saya, haha. Karena biasanya saya baca random, seperti :

  • BlogWalking

Saya sering blogwalking namun random, jika ada postingan teman sesama blogger yang kira-kira saya tertarik dan membutuhkan ilmunya saya klik dan membacanya. Nah ini biasanya dapat di grup komunitas blogger. Jadi banyak yang share link, ketika saya merasa cocok atau penasaran dengan judulnya ya saya klik dan baca. Gitu..

Baca juga : 10 List Favorit untuk Blogwalking

  • Instagram

Saya sering baca tulisan di instagram, terkadang ada yang share lewat story atau caption. Ini juga random, jadi ada beberapa akun instagram yang menurut saya bermanfaat jadi saya suka baca di akun-akun tersebut. Jarang menyengaja sih, jadi pas kebetulan akun tersebut update pas saya lagi buka IG saya pasti prioritaskan akun tersebut buat saya baca duluan dibandingkan update story yang lainnya. Nah akun instagram yang menurut saya banyak memberi manfaat selengkapnya ada di tulisan ini 👇

Baca juga : 10 Akun Instagram yang Memberi Manfaat dan Menginspirasi

  • Facebook

Sama hal nya dengan instagram, tidak ada situs khusus terniat untuk baca. Namun saya selalu prioritaskan membuka grup grup komunitas blogger. Selain banyak updatean dari teman-teman yang bisa saya BW, suka ada info tentang job, event dan lomba juga.

——–

Tulisan ini diikutsertakan dalam Challenge Blogger Perempuan Network.

Challage BPN

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top