Story HikmahNisa

Keseruan Acara Launching Katalog Februari Sophie Paris

Saya di store Sophie Paris Atrium Senen

Assalamualaikum,

Sabtu tanggal 26 Januari 2019, bertempat di Atrium Senen Jakarta, saya berkesempatan hadir dalam acara launching katalog Sophie Paris bulan Februari. Februari identik dengan cinta dan kasih sayang, sophie menghadirkan juga cinta dan kasih sayang pada customernya dengan menghadirkan produk fashion & beauty terbaru bertemakan valentine with sophie paris.

Katalog Februari 2019

Sophie merupakan perusahaan dengan metode penjualan langsung yang terkemuka di Asia. Sophie percaya kekuatan jaringan/ komunitas, sehingga sophie menghubungkan penjualan offline dan online untuk mengembangkan jaringan. Awal mula berdirinya Sophie adalah dari usaha pembuatan tas rumahan oleh Bruno Hasson seorang Pengusaha dari Prancis, kemudian berkembang beberapa negara besar lainnya seperti Filipina, Vietnam, Malaysia dan Maroko.

I’m Paris, I’m Fashion, I’m Digital

Sophie dengan tagline nya, I’m Paris, I’m Fashion, I’m Digital. Menjelaskan bahwa Sophie menghadirkan produk fashion style untuk wanita dan pria. Tentunya dengan kualitas produk Sophie yang sudah dikenal dan teruji good quality. Tidak hanya tagline, Sophie juga memiliki dance tersendiri, namanya Sophie Dance Solution. Kami diajak nge-dance ala Sophie 😁, gerakannya penuh semangat dan mudah untuk dilakukan.

Dance Sophie Solution

Sekarang, produk Sophie hanya bisa di order online melalui website www.sophieparis.com . Tentunya untuk memberi kemudahan bertransaksi dan menjangkau customer di seluruh Indonesia.

Produk dan Program Terbaru di Katalog Februari

Ibu Kiki dan Bapak Imam menyampaikan beberapa program terbaru di di Februari. Diantaranya, Sophie bekerja sama dengan GoPay berupa pembayaran bonus dan merchant / rekan kerja gopay. Ada juga pick up poin dan undian berhadiah trip ke Bangkok. Setiap pembelian 1 juta rupiah akan mendapatkan 1 undian, semakin banyak undian tentunya semakin besar peluang memenangkan trip ke Bangkok 😍.

Product terbaru Sophie di bulan Februari

Produk-produk fashion terbaru di bulan Februari dijelaskan oleh Ibu Agata dan Bapak Imam. Diantaranya ada tas Ravanelli (tas punggung) dan Tas Ciliegia (tas selempang), berbahan kulit sintetis dengan print bunga. Ada juga tas Abyale, tas cangklong berbahan kulit sintetis berwarna pink. Sophie juga menghadirkan beberapa produk couple, seperti sepatu couple Audrey dan Alex. Ada juga jam Zineda dan Zidane, yang pastinya keren abis.

Fashion show product terbaru

Produk makeup terbaru dijelaskan oleh oleh ibu Titi. Ada parfum Swagger untuk pria, perpaduan dari bergamot, kapulaga, dan musk, wanginya membawa aura penuh energi, kemewahan dan kehangatan. Parfum Gold untuk wanita, perpaduan antara orange, vanilla dan musk, wanginya membuat tambah percaya diri. Ada juga new blush on beads, dan produk lainnya.

Pengalaman Menggunakan Product Sophie Paris

Saya mengenal Sophie semenjak SMA, beberapa teman menjadi member dan menjual produk Sophie. Yup, sambil sekolah, kuliah maupun bekerja, bisa banget loh nyambi bisnis Sophie. Karena sangat flexible, apalagi sekarang semua dilakukan secara online, semakin mudah bertransaksi.

Saya di store Sophie Paris

Beberapa tas dan dompet saya dari produk Sophie, produknya yang stylist membuat saya percaya diri memakainya. Produk nya juga awet loh, sehingga saya berkali-kali jatuh cinta dengan produk Sophie. Tidak hanya saya, mamah dan adik perempuan saya pun sama beberapa koleksi tas, dompet juga jam tangan dari produk Sophie.

Rekognisi dan Doorprize untuk Member

Hadiah untuk para member

Rekognisi merupakan penghargaan kepada para member yang berhasil mengikuti program Sophie. Menjadi member Sophie selain mendapat uang tambahan dari bisnis ini, juga berpeluang mendapat bonus dari berbagai program Sophie.

Recognisi bagi member yang berhasil

Acara kemarin bertaburan hadiah bagi para member, dari mulai pembacaan dan pembagian hadiah rekognisi untuk member yang berprestasi, diantaranya; Best Rekrutmen Januari, BBS (Bonus Super Sophie) dan Naik Peringkat.

Sesi foto bersama

Selain memberi penghargaan pada member yang berhasil, rekognisi juga membantu member lain untuk bersemangat dalam menjalankan program-program Sophie. Tapi, member yang belum berhasil jangan berkecil hati, tetap dapat hadiah di acara tersebut, hehe. Yup, Sophie bagi-bagi doorprize juga, banyak sekali doorprize yang diberikan. Bahkan ada member bisa berkali-kali dapat doorprize loh, wah seru sekali acara kemarin 😍.

Senang Berbagi ❤

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

28 thoughts on “Keseruan Acara Launching Katalog Februari Sophie Paris

  1. Jaman kuliah dulu ada teman kos yang jual Sophie. Aku sering bolak-balik katalognya, terus beli deh. Heheee. Berarti udah lama banget ya Sophie itu bertahan.

  2. Produk sophie ini memang terkenal selain karena desainnya yang cakep juga karena awet ya. Ibuku dulu suka bgt beli sophie paris ini, sebagian besar masih awet lho mpe sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top