Cerita HikmahNisa

Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Assalamualaikum,

Hai para ibu rumah tangga, kalian suka memakai parfum gak?, semenjak fokus bekerja di ranah domestik aku jarang sekali menggunakan parfum. Awalnya sering kelupaan lama-lama jadi biasa tidak pakai. Dulu mikirnya buat apa pakai parfum toh cuma dirumah saja, jadi parfum awet deh karena jarang digunakan. Emm, mungkin karena parfum bukan jadi prioritas buatku. Aku merasa kebersihan badan yang utama, wangi dari tubuh yang bersih itu sudah cukup, jadi tidak perlu tambahan parfum.  Ditambah aktifitasku saat ini banyak dilakukan di dalam rumah (indoor) sehingga jarang sekali terkena terik matahari yang menyebabkan mudah mengalami bau badan. Apalagi sekarang baju-baju sudah menggunakan pewangi, jadi cukuplah pikirku.

Tapi ternyata, seharian beraktifitas dirumah dengan pekerjaan domestik tetap saja berkeringat walau tidak sebanyak yang beraktifitas di luar ruangan. Ya menyebabkan bau tidak sedap juga akhirnya. Kembali menggunakan parfum? bukan pilihan tepat, karena mulai awal tahun kemarin aku sudah memutuskan memulai hidup lebih minimalis. Keputusan untuk menjalani hidup lebih minimalis sudah aku tulis juga disini.

Selain memulai dengan declutering akupun membuat list barang yang tidak perlu lagi aku beli dan salah satunya adalah parfum. Merasa mubazir karena sering lupa memakainya bahkan tidak pernah memakai parfum lagi sampai sekarang. Memulai hidup minimalis membuat aku berfikir mencari barang yang multifungsi agar meminimalisir pembelian barang berlebih yang ujung-ujungnya tidak terpakai. Karena memilih tidak menggunakan parfum, aku mencoba mencari sabun mandi yang wanginya awet bahkan kalau bisa wanginya seperti menggunakan parfum.

Eh, ternyata ada loh. Tau kan merk parfum Vitalis? salah satu merk parfum terkemuka di Indonesia, yang wanginya elegan, segar dan tahan lama. Aku pernah beberapa kali menggunakan parfum Vitalis ini, nah kabar baiknya adalah Vitalis kini meluncurkan produk baru berupa body wash. Keunggulan utamanya menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Wow banget kan, jadi mandi parfum setiap hari deh.

Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan mengimplementasikannya dalam sabun cair, jadilah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif sebagai berikut :

  1. White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulit. Rasakan daya pikat kulit cerah berseri dari Vitalis Perfumed Moistuizing Body Wash White Glow, yang diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu, menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar.
  2. Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik. Nikmati kesegaran yang menyenangkan dan menakjubkan dari Vitalis Perfumed Mosturizing Body Wash Fresh Dazzle yang diperkaya dengan ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau. Menjaga kelembaban kulit, wanginya menaikkan suasana hati, membantumu tampil glamour.
  3. Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap. Temukan rahasia kecantikan kulit dari Vitalis Parfumed Mosturizing Body Wash Soft Beauty, yang diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E, menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis, membantu tampil glamour dan dikagumi.

Cara Pakai Vitalis Perfumed Moistuizing Body Wash : Tuangkan Vitalis Perfumed Moistuizing Body Wash secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas dengan bersih.

Design packaging dari sabun mandi Vitalis ini juga elegan dengan fungsional, mudah digenggam dengan tutupan rapat namun tetap mudah dibuka/tutup dengan cara ditekan. Ukuran jalan keluar sabun dari botol juga disesuaikan, sehingga sabun tidak terlalu banyak keluar, kita bisa dengan mudah menyesuaikan dengan kebutuhan dan mencegah agar tidak tumpah. Sabun mandi Vitalis ini selain wanginya khas parfum, teksturnya juga lembut dan ketika sabunnya digunakan sedikit busanya sudah melimpah, jadi bisa lebih hemat.

Vitalis Perfumed Moistuizing Body Wash menjadi solusi banget buatku yang sudah tidak menggunakan parfum lagi namun ingin badan tetap bersih dan wangi dengan tahan lama. Aku sudah coba ketiganya paling suka yang Soft Beauty, wanginya lembut dan menenangkan, wanginya cocok dengan kepribadianku. Kalau kamu paling suka yang mana?

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

59 thoughts on “Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

  1. Wahh jadi makin penasaran sama wanginya Vitalis kalo gini. Kayaknya bakal awet deh stok parfume di rumah kalau udah pake Vitalis. Harum banget kan ya

  2. Aku penasaran ikh bunsay rasanya mandi pakai sabun mandi vitalis ini. Soalnya aku tahunya cuma parfumnya doang. Kayaknya mandi pakai sabun mandinya kayak mandi pakai parfum ya hihihi. Wangi 🙂

  3. Aku merasa kebantu banget dg adanya Vitalis Body Wash ini. Ya, bisa buat manjain diri dg aroma parfum yang enak banget. Setelah seharian berkutat macam-macam di kantor, pulang ke rumah, mandi pakai Vitalis Body Wash itu, sungguh menyegarkan banget. Jadi bisa mengembalikan mood yang udah acak adut dari kantor.

  4. Selain wangi ketiga varian Vitalis bodywash ini juga punya efek menenangkan fikiran kalau buat saya. Jadi setiap abis mandi nyium kesegarannya langsung deh fikiran jadi tenang.

  5. Iya, kenapa ya kalau di rumah terus tuh malah badan jadi lekas bau ya. Padahal ya udah mandi, pake deodoran, tapi kok ya tetap lengket rasanya. Enak banget bolak-balik mandi, apalagi kalau sabunnya sewangi Vitalis gini.

  6. Aku juga gak suka pakai parfum. Jarang maksudnya. Jadi kayaknya mandi parfum pakai Vitalis body wash ini solusi ya. Biar gak dua kali kerja. Tanpa parfum tetep wangi

  7. Wah, menarik banget. Aku jadi ingat tulisan mengapa harus meminimalisir pembelian barang yang benar-benar berguna saja.
    Dan alhamdulillahnya yaa…Vitalis mengeluarkan varian body wash dengan keharuman yang mirip sama parfumnya (yang zaman dulu hampir semua anak sekolah pakai parfum Vitalis).
    Juara!

  8. Aku juga mulai hidup yang ngga boros,’membeli barang secukupnya, dan berusaha minimalis. Untuk rombak, pasti berkeringat. Nanti mandinya pakai Vitalis 🙂

  9. suka sekali aromanya. suami saya jg bilang ini sabun mandi terwangi. malah kalau stok di rumah kami habis, disuruh beli vitalis body wash lagi

  10. Yang kusuka dari wangi Vitalis ini premium beda sama wangi sabun kebanyakan. Emang persis seperti parum EDT gitu. Yang paling kusuka yang Varian jeruk Yuzu dan Green Tea seger bener. Sampe keluar kamar mandi wanginya nempel di kamar mandi. Bikin wangi kamar mandi ikutan seger

  11. Yeaaay, saya juga pakai ini lho Mbak. Wanginya itu emang farfum banget dah. Dapat manfaat sabunnya, dapat juga wanginya yg tahan lama.
    Anyway, keren iihh yg udah hidup minimalis, saya juga mau itu.

  12. Wah..aku juga udah nyobain ke tiganya.., wanginya enak..beneran kayak mandi parfum..

    Jadi fresh ..mengembalikan mood positif setelah habis mandi ..

    Aku suka yang ungu.

  13. Waaah samaan nih sabun mandinya, aku juga pake vitalis mbak. Aku suka yang white glow karena wanginya manis dan aku banget, hehehe. Kalo abis mandi pake sabun vitalis ini bikin badan jadi seger dan rileks karena wanginya itu loh..

  14. Kok sama sih kita Mbaak hehe sejak jari ibu aku juga jarang pakai parfum. True ketemu Vitalis ini hepi banget karena wanginya bener bener tahan dan banget banget hehe. Aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka yg soft beauty pink.

  15. Kok sama sih kita Mbaak hehe sejak jari ibu aku juga jarang pakai parfum. True ketemu Vitalis ini hepi banget karena wanginya bener bener tahan dan banget banget hehe. Aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka yg soft beauty pink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top