Cerita HikmahNisa

Jurnal 4 Kelas Kupu-kupu Bunda Cekatan 1

Assalamualaikum,

Jurnal 4 ini lebih ke curhat aja. Jujur tema mentoring ini bukan peta belajar utamaku namun masih masuk ke poin 2 dari prioritas untuk menjadikanku cekatan dibidang ini. Utamanya memang ingin cekatan di bidang Blogging.

Namun, aku merasa untuk menulis dan blogging ini tinggal jam terbang saja, aku harus punya target dan komitmen kuat dalam menggepakkan sayap. Dan ini sedang diupayakan, bismillah.

Aku merasa sangat perlu belajar tentang bisnis online yang memang saat ini menjadi salah satu prioritas membantu keuangan keluarga. Goals nya memang bisa lebih banyak nabung dan berbagi.

Alhamdulillah teh Selna selalu mentor selalu meningatkan dan memberi semangat juga memberi arahan sesuai kebutuhanku. Aku juga tidak sungkan untuk bertanya hal-hal yang memang aku ingin mendalaminya.

Untuk mba Dini, kami hanya sampai perkenalan saja. Sisanya sangat sulit menemukan waktu, sempat lost contact karena hp mba Dini rusak. Setelahnya aku coba hubungi namun lama sekali respon yang diberikan. Sehingga aku merasa sangat tidak efektif dan merasa mba Dini tidak benar-benar membutuhkan mentoring dalam blogging yang aku tawarkan.


Sekarang alhamdulillah aku sudah mulai melaksanakan rencana satu persatu, peelahan tapi pasti dari target-arget yang sudah aku buat. Mudah-mudahan Allah mudahkan lancarkan semua. Aamiin yra.

About Hikmahnisa.com

Hallo, senang berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana menikmati peran menjadi seorang anak, istri dan ibu. Blog ini akan berisikan tulisan seputar parenting, merriage and family. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa tingalkan komentar yang baik. Contact : hikmahkhaerunnisa@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top