Story HikmahNisa

Kegiatan #QatrunadaMain 25-29 November 2019

Cut A Hedgehog, Draw The Balloon Ribbon, Nail Polish, Simple Labyrinth, and Tracking with Fingerprint.

Assalamualaikum,

Hampir setiap hari aku selalu menyediakan sarana bermain buat Nada, seringnya memang tidak terjadwal dan tidak direncanakan banget. Ya segimana maunya ibu aja, kalau niat ya bener-bener bikin permainan yang niat banget, tapi kalau nggak ya main yang sudah tersedia dirumah saja. Sayangnya lagi jarang sekali di dokumentasikan dalam bentuk tulisan di blog, padahal kan bisa banget jadi konten menarik, hehe. Utamanya malah jadi pengingat di masa depan ketika Nada sudah besar kelak.

Read more

Scroll To Top